PABRIK BAJU

 

Jaket Berbahan Hardshell

Jaket Berbahan Hardshell

Jaket dengan bahan hardshell sangatlah mahal. Memilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda akan memberi Anda keuntungan maksimum atas investasi Anda. Berikut ini menjelaskan perbedaan antara kaku dan tahan air, pro dan kontra dari bahan utama hardshell, atribut khusus yang perlu diperhatikan dalam hardshells dan perawatan tips dan trik untuk menjaga jaket mahal Anda dalam kondisi baik.

Antara Bahan Hardshell Dengan Jas Hujan

Ketika baru, hardshells tidak tahan terhadap tangki air hujan. Membuat mudah tahan air. Tantangannya adalah untuk membuat kain tahan air dan bernapas, dan membuat materi cukup kuat untuk mempertahankan ketahanan air dan breathability dari waktu ke waktu. Jika Anda punya tahan air dan breathability dari cangkang dalam waktu dan diplot terhadap harga shell Anda ingin melihat korelasi yang kuat, kerang lebih mahal tetap tahan air dan bernapas lebih lama.

Hardshells, yang merupakan yang terbaik dalam teknologi bernapas tahan air, yang dibuat dengan bahan yang lebih baik dan teknik konstruksi tangki air hujan yang lebih baik. Pilih antara shell kaku (yang biaya rata-rata $ 500) dan hujan (sekitar $ 150) berkurang pada akhirnya daya tahan. Lakukan kegiatan mana ia berasal, dan tempat-tempat Anda pergi, membenarkan penutup lebih tahan lama?

Kami percaya lebih baik hujan jaket untuk "rata-rata pengguna", karena mereka memberikan perlindungan tahan air yang handal dan daya tahan yang wajar. Jika Anda menjalankan di mobil atau di kantin hujan lebih dari itu adalah dengan hiking Pacific Crest Trail atau memanjat, maka jas hujan mungkin lebih baik beli. Jaket hujan lebih dari mampu akhir pekan atau hiking seminggu di jalan setapak.

Jaket kaku sangat ideal bagi pengguna yang melakukan perjalanan sangat parah ketika lingkungan abrasi tinggi atau yang menghabiskan waktu yang lama (minggu atau bulan) jauhnya. Kaku jelas produk yang lebih baik. Mereka memiliki bahan yang lebih baik, dibangun dengan teknik yang paling canggih, dan memiliki kualitas tinggi dan karakteristik desain yang lebih baik (kerudung, saku, ritsleting, tali penyesuaian). Jadi Anda tidak bisa pergi salah dengan yang satu. Tapi apakah Anda benar-benar membutuhkan Ferrari V8 Turbo Diesel atau?

Tressa Gibbard menggunakan rainshell Patagonia dalam kondisi di mana banyak orang akan menggunakan kaku. Rainshells bekerja sangat baik, tetapi tidak nyaman atau tahan lama sebagai hardshells. Ditembak dekat Stasiun McMurdo di Antartika.

Kredit: Tressa Gibbard

Jaket Hardshell Konstruksi

Kerang diuji di sini memiliki 2, 2,5 atau 3 lapisan. Kerang terdiri dari tiga lapisan: 1) bahan batin yang melindungi membran dan mengurangi gesekan, memungkinkan untuk bergerak bebas pakaian jaket, 2) membran "bernapas tahan air", dan 3) salah satu wajah kain luar terbuat dari nilon atau polyester. Hardshells tiga lapisan umumnya lebih berat, lebih tahan lama, lebih mahal, dan juga yang paling nyaman.

Deposito dengan 2,5 lapisan memiliki wajah kain, membran dan lapisan non-woven di dalam. Sebagian besar deposito dua lapisan memiliki satu sisi kain dan lapisan, mereka lebih ringan, lebih murah, lebih tahan lama dan kurang nyaman. Deposito dengan 2,5 lapisan memiliki karakteristik yang di antara keduanya. Semua kain yang tahan air dan bernapas tahan lama tahan lapisan air (DWR) yang bertujuan untuk mencegah kain dari wajah luar dari "pembasahan" atau jenuh dengan kelembaban.

DWR, jatuh teknologi bernapas tahan air

Ketika kain basah wajah jaket breathability sangat terganggu. Sayangnya, baik untuk kenyamanan Anda dan dompet Anda, semua lapisan DWR akhirnya gagal karena abrasi, kotoran, minyak tubuh, dan penggunaan jangka panjang. Ini kegagalan yang tak terelakkan (yang bisa dicapai hanya dalam bulan penggunaan) adalah jatuhnya teknologi tahan air dan bernapas.

Jaket tahan air bernapas hanya sebagai kain luarnya kering. (The uap air berpindah dari bagian dalam kapal melalui membran terkondensasi dalam bentuk cair saat melakukan permukaan tisu basah.) Oleh karena itu, harus membersihkan lapisan keras dan mengembalikan teratur untuk DWR bernapas.

The DWR pada Arcteryx Alpha FL (kiri) telah menghilang setelah 40 hari penggunaan. Dengan hanya tiga hari penggunaan, baru Arcteryx Alpha SV (kanan) memiliki perlindungan DWR penuh. Sebuah kain yang "basah keluar" (kiri) kurang bernapas dan kurang nyaman, tapi masih tahan air.

Kredit: Aksesoris Lab Terbuka

Bahan

Kesimpulan utama kami adalah masa percobaan tujuh bulan tahan air dan teknologi bernapas dalam hal tertentu kaku kurang dari jenis jaket (heavy duty, menengah atau cahaya) dan bentuk dan fitur. Kinerja drive adalah sebanyak faktor bahan, karena metabolisme individu, kondisi iklim, dan karakteristik khusus dari produk, seperti ukuran, ventilasi, dan kemampuan untuk menahan abrasi, minyak tubuh, dan kotoran. Yang mengatakan, mari kita secara singkat membahas tahan air dan breathability.

Meskipun industri tidak memiliki sistem uji seragam yang menghasilkan hasil yang sebanding, tahan air dapat diukur dengan tes kolom air. Mengukur ketinggian air dapat disimpan tegak pada sampel kain sebelum kebocoran dan yang paling sering dikutip. Hardshells paling diuji di sini memiliki peringkat dari kolom air dari 20.000 mm, yang berada di luar tekanan yang dihadapi dalam kondisi lingkungan. Badai kekuatan hujan, misalnya, menghasilkan tekanan sebesar 7000 mm dan selang kebakaran yang diadakan di 30 kaki. 11.000 mm. Jadi semua kerang secara fungsional diuji di sini tahan air.

Breathability adalah kemampuan kain untuk memungkinkan uap air untuk ditransmisikan melalui materi. Ini adalah fungsi dari perbedaan antara kelembaban relatif (RH) dalam jaket dan jaket luar (ketika HR latihan aktif meningkat dengan cepat pada atau mendekati 100 persen). Uap air dapat melewati kain dalam dua cara. Satu, ventilasi permeabel kain memungkinkan udara, yang dapat menyebabkan uap air untuk lulus langsung melalui itu. Kain dengan banyak pori-pori besar atau pori-pori (jaringan mesh) bernafas lebih baik dibandingkan dengan lubang-lubang kecil atau lubang (event, Dry Q).

Tapi udara dapat melewati jaket dua cara: angin dingin bisa datang di luar dan udara panas dapat melarikan diri latihan. Cara kedua uap air dapat melewati mesh adalah difusi solid state: beberapa tekstil keropos memungkinkan transmisi kelembaban. Pakaian bekas drop untuk melukis mereka tidak, tetapi lapisan polyurethane Gore-Tex tidak. Telah kimia diubah untuk menyerap air dan mengisap udara kelembaban ke dalam dan melalui materi dalam keadaan padat, ke luar di mana menguap. (Uap dari cair ke uap.)

Untuk signifikan bernapas jaket harus ada perbedaan yang signifikan antara rH dalam dan di luar jaket. Jika Rh adalah 95 persen dan 10 persen dalam off, Anda merasa likeley uap air melewati jaket. Tetapi jika RH adalah 95 persen masuk dan keluar dari kasus ini (mungkin hujan) tidak akan diamati bahkan bernapas tetapi uap air dapat melewatinya.

Waterproof perbandingan teknologi bernapas

Kredit: Majalah Outside

Waterproof Teknologi Spesifik bernapas

Gore-Tex

Gore Associates untuk empat membran tahan air dan bernapas primer yang dirancang untuk keperluan akhir yang spesifik. The Gore-Tex standar tiga lapis Kinerja Shell disebut, terletak di jaket tingkat menengah, hardware dan sepatu, tapi tidak ada jaket kita diuji. Pro Shell, sebelum XCR (Extended Range Comfort) adalah produk premium yang menawarkan 25 persen keringat pada Kinerja Shell, dan yang terbaik rasio abrasi-berat perusahaan. Pro Shell adalah yang paling mahal dari membran Gore.

Ini memiliki tiga lapisan dan dirancang untuk para profesional, seperti atlet dan panduan, yang menghabiskan waktu yang lama (minggu atau bulan) jauhnya. Kedua Shell Pro dan Kinerja Shell terdiri dari wajah luar kain, membran ePTFE, lapisan poliuretan ultra-tipis (PU), dan kain lapisan grid mikro. Cola, yang menambah berat badan dan mengurangi keringat, obligasi lapisan.

Paclite adalah yang paling terjangkau dari membran Gore. Ini dikembangkan untuk prajurit akhir pekan: orang-orang yang keluar untuk sedikit waktu, ingin sesuatu yang lebih ringan dari Pro Shell, dan tidak perlu breathability dan daya tahan Pro Shell. PACLITE adalah membran 2,5-lapisan yang dirancang sebagai bagian dari asuransi dan tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk waktu yang lama, kurang bernapas dan kurang nyaman daripada Pro Shell.

Dari kerang kita diuji, Ridgeback Pakaian luar adalah satu-satunya menggunakan membran Paclite. Aktif Shell adalah membran terbaru lebih ringan dan lebih bernapas Gore. Ini adalah versi perbaikan dari Paclite ditujukan untuk kegiatan kinerja tinggi dengan durasi yang pendek (perjalanan akhir pekan pedalaman ski, cepat dan ringan alpine tanjakan). Dimaksudkan untuk dikenakan di bawah paket £ 70). Shell aktif mencapai bobotnya lebih ringan dan breathability melalui perbaikan konstruksi, lapisan polyurethane bertindak sebagai perekat yang melekat pada lapisan membran, suatu proses yang menggunakan sedikit lem yang Pro Shell dan Kinerja.

Selain itu, membran Shell Aktif lebih tipis dari Gore-Tex Pro Shell dan karena itu lebih ringan. Pengujian kami menunjukkan bahwa Shell aktif lebih bernapas dari membran lain Gore. Itu lambat untuk steam sampai, dirusak sedikit kurang, dan mengering lebih cepat pada saat produksi rendah. Hal ini juga penting, yang terlihat dan terasa halus, sebagai shell angin, sedangkan yield, Pro, dan Paclite yang kaku, keriting, dan - tergantung pada wajah kain - Anda dapat merasa seperti Anda menggunakan kantong sampah. (Hal yang sama berlaku untuk versi yang berbeda dari acara, kering Q).

Akhirnya, semua membran memiliki sifat oleophobic Gore - menolak minyak tubuh, yang cenderung menumpuk di leher, bahu dan daerah hood. Menariknya, Patagonia oleophibic properti ditemukan dalam versi pertama Aktif Shell tidak memuaskan. Ini menunda peluncuran produk (sementara semua perusahaan Shell lainnya disajikan aset produk) dan bekerja dengan Gore untuk memecahkan masalah.

Jalan ke Patagonia! Setiap jenis membran memiliki film yang sama Gore dan produsen kapal memilih jaringan wajah yang berbeda. Secara umum, denier rendah dan jaringan ketat meningkatkan harga dari kain wajah. Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Arcteryx Alpha SV hampir dua kali lebih mahal sebagai kebangkitan LL Bean (keduanya menggunakan Pro Shell.)

Semua teknologi tahan air bernapas berbeda. Shell membran Kinerja Gore-Tex berisi lebih dari sembilan miliar pori-pori mikroskopis per inci persegi. Pori-pori ini adalah 20.000 kali lebih kecil dari tetesan air, tetapi 700 kali lebih besar dari molekul uap air. Berlawanan dengan kepercayaan populer uap air tidak melewati semua jenis Gore-Tex.

Sebaliknya, tipis lapisan Gore PU membutuhkan kelembaban untuk bergerak melalui membran melalui difusi solid state - PU menyerap uap air bergerak melalui film sebagai hujan hingga mencapai luar, ketika kemudian dapat kembali ke uap dan menguap. Akibatnya, Gore-Tex Pro Shell sedikit kurang bernapas kering Q Elite dan peristiwa Gunung Hardwear. Tapi, seperti yang dibahas di atas, perbedaan breathability adalah kedua menit sebagian besar tidak relevan ketika Anda mempertimbangkan semua komponen lain dari bahan kaku seperti wajah, konstruksi, bentuk, karakteristik dan kondisi lingkungan.

Hal lain yang memisahkan Gore dari kompetisi adalah peran bisnis dalam desain dan konstruksi masing-masing bagian yang menemukan namanya. Setiap perusahaan yang menggunakan Gore-Tex diperlukan untuk menggunakan bersertifikat Gore pabrik dan mesin.

Para produsen kain juga terlibat erat dalam proses desain dan produksi. Setiap produk harus memenuhi spesifik, seringkali standar kontrol yang ditetapkan oleh Gore. Sebagai contoh, jika sebuah perusahaan ingin membuat jaket Gore-Tex dengan proses tersebut bekerja seperti ini: Gore mengirimkan sampel perusahaan dan perusahaan desain dan perakitan perumahan. Gore disetujui gaya.

Ini membahas hal-hal seperti resleting, kaset jahitan, desain kap mesin, kunci pergelangan tangan, dll (Misalnya, semua produk aset Shell harus memiliki trim, beberapa kantung atau tas dilapisi dengan jaring sehingga pita jahitan mungkin, dan harus berada di bawah usia 14 oz.) Setelah disetujui gaya jaket Gore mengalami resistensi ketat air, tahan angin, dan pengujian daya tahan. Jika jaket memenuhi semua persyaratan, Gore memberikan lampu hijau untuk produksi, tetapi tidak merek - masing menggunakan jaket Gore-Tex harus memiliki label besar dan logo liontin Gore.

Meskipun mahal dan memakan waktu, sistem ini memiliki hasil yang dramatis: tidak ada "buruk" produk Gore-Tex. Setiap Gore kaku mencoba cukup baik dibangun dan dirancang dengan baik. Lebih baik lagi, semua produk Gore-Tex datang dengan garansi seumur hidup tanpa syarat. Anda dapat mengembalikan produk setiap saat jika tidak puas dengan kinerjanya. Ini mencakup semua hal yang berkaitan dengan tahan air, daya tahan, dan breathability. Tidak ada produsen lain yang menawarkan jaminan tahan air yang sama.

The Rab Latok, membuat acara, shell lebih berat dan mendaki fungsi kita diuji. Memiliki tali Velcro dan terkunci sepanjang tutup depan dengan zip - fitur yang tidak perlu ditemukan tidak ada shell lain diuji.

Kredit: Aksesoris Lab Terbuka

peristiwa

Pesaing terbesar Gore adalah peristiwa, yang menghasilkan tiga lapisan permeabel udara membran ePTFE sedikit lebih bernapas dari Gore-Tex (ada lapisan PU), tapi rupanya kurang tahan lama. Acara ini tersedia dengan berbagai jaringan yang menyediakan berbagai tingkat kerusakan dan abrasi. Acara diciptakan oleh BHA Group, yang dibeli oleh General Electric pada tahun 2004. Tidak seperti Gore-Tex, acara dapat diperoleh tanpa pembatasan dan dijual sebagai jaringan bermerek. Perusahaan bisa menjahit apa pun yang mereka inginkan dan menyebutnya apa pun yang mereka inginkan.

EVENT DVL

acara adalah tentang untuk meluncurkan baru 2,5 teknologi direct ventilasi lapisan Lite (DVL), yang bertujuan untuk meningkatkan breathability bahan tahan air bernapas ringan. Ini akan memiliki wajah dari kain, yang ePTFE sama seperti acara tradisional, dan pola perlindungan dicetak langsung ke membran. EVENT DVL prodcuts memukul toko pada tahun 2013.

Gunung Hardwear Dry Q

Dalam upaya untuk memisahkan produk mereka dari Gore-Tex, Gunung Hardwear Dry Q meluncurkan keluarga dari bahan bernapas, tahan air yang teknologinya berasal dari otak yang sama dengan acara tersebut. Seperti Gore-Tex, ada beberapa versi. Dry Q Elite, kelas jaringan yang sangat mirip dengan Pro Shell menawarkan perlindungan lingkungan lebih tahan lama.

Seperti Gore-Tex dan acara, Dry Q pasang Elite dengan wajah jaringan yang berbeda untuk akhir tertentu menggunakan. Gunung Hardwear Kering Q palsu mengklaim bahwa "mencegah pengguna dari basah di dalam untuk keringat sendiri di semua tingkatan usaha." Penguji kami menemukan Kering Q Elite sangat bernapas, lebih dari Pro Shell, tapi aku tidak bisa melihat perbedaan yang nyata antara transpirasi dan Active Dry Q Elite Shell. Gunung Hardwear Jaminan ini mencakup kerusakan material dan pengerjaan selama seumur hidup produk. Pikirkan jahitan dan resleting, tetapi belum tentu kain yang sama.

Klik untuk memperbesar

Will Dean di Patagonia super Pluma. New York Gully, North Face Snoqualmie, Cascade Mountains, Washington.

Kredit: Todd Kilcup

Polartec NeoShell

NeoShell adalah tambahan terbaru untuk "ultra-bernapas" kain tahan air. Berikut Polartec, perusahaan terkenal dengan produk wol halus, menggunakan membran poliuretan tembus udara sub-mikron. Oleophibic sifat NeoShell yang dimasukkan ke dalam membran, bukan di atasnya, seperti Gore-Tex. Polartec NeoShell mengatakan itu adalah "pertama benar-benar bernapas, sepenuhnya tahan air, suhu mengatur kain pernah" dan memiliki berbagai tes dan grafik yang bertujuan untuk mendukungnya. Tapi penguji kami tidak menemukan ini menjadi kasus.

Hanya mencoba jaket yang dibuat dengan bahan, spesifik Neo peregangan mendaki Rab, dan menemukan bahwa breathability dan kenyamanan adalah sebanding dengan Pro Shell. Orang BackpackingLight telah melakukan tes kuantitatif lebih luas dan kecewa dengan kinerja NeoShell. Kami ingin melihat apakah NeoShell menampung hingga kerasnya tes jangka panjang. Polartec baru dengan rolling bisnis dan memiliki banyak pengalaman kurang dari Gore.

Columbia Omni-Kering

Columbia Omni-Dry menggunakan teknologi eksklusif lain yang mengklaim lebih bernapas daripada yang lain. Penguji kami menemukan Omni-Dry yang mirip dengan ActiveShell, Dry Q Eilte dan peristiwa dalam hal breathability, tetapi yang lebih penting, model kita diuji (compounder top-of-the-line dari Columbia) memiliki seperangkat fitur tidak cocok untuk setiap olahraga tertentu, dan itu mengecewakan berat.

Atribut khusus Hardshell Jaket

Berat, pengepakan Ukuran

Jaringan wajah dan meningkatkan membran bernapas tahan air berarti hardshell lagi menjadi besar dan berat untuk tahan lama. Kecuali jika Anda ingin sebuah jaket panjang melihat perlunya untuk mendapatkan lebih kaku berat 16,9 ons (berat ultra tahan lama dan serbaguna Arcteryx Alpha SV). Ukuran dikompresi adalah fungsi dari volume jaket batin, sisi tebal dari kain, dan ada atau tidak adanya fitur besar seperti pit ritsleting dan kantong. Tim ahli kami terus kerang datang lebih kompak dan ringan. Jika disajikan dengan sekantong dua puluh hardshells kami pikir Anda akan juga.

Ukuran kemasan dan berat dalam ons kiri: Gunung Hardwear Quasar (9,5), Arcteryx Alpha FL (10,7), sedang Felstrum Mammut dekat (11.2), Arcteryx Alpha SV (16,9 dan Rab Latok (24,1).
Kredit: Aksesoris Lab Terbuka

Kantong

Kebutuhan yang paling mendasar untuk setiap jaket berorientasi kinerja adalah memiliki kantong yang terletak di atas sabuk pak. Banyak jaket hujan dan beberapa hardshells (LL Bean Ascent, Gunung Hardwear Drystein II) kehilangan fitur ini. Memiliki kantong tinggi sangat penting untuk hiking dan mendaki, namun kurang nyaman untuk meletakkan tangan mereka di saku mereka yang duduk rendah di bagian pinggang.

Beberapa kerang melewatkan kantong. Jika hujan dan Anda bepergian di pedalaman tangan Anda basah. Dan Anda hampir selalu memiliki sarung tangan dengan Anda. Kantong samping yang terbaik untuk situasi di mana tidak ada sarung tangan, seperti ketika Anda berjalan di sekitar kota. Desain saku dada favorit kami adalah pada Arcteryx Alpha SV karena shell telah berteriak kantong persimpangan besar, mudah untuk membuka, dan tidak membuang Anda keseimbangan ketika akan membuka (lihat review itu shell untuk info lebih lanjut).

Kantong dada Crossover adalah pasti yang terbaik untuk penyimpanan, tetapi tidak bisa tidur dengan nyaman di tangan Anda. Oleh karena itu, beberapa jaket memiliki kantong samping, yang membuat jaket lebih cocok untuk berbagai aktivitas yang lebih luas, terutama berjalan di sekitar daerah perkotaan. Menariknya, sangat sedikit hardshells memiliki kantong samping yang benar-benar nyaman. Dari kerang sembilan belas menguji Millet K Pro memiliki kantong tangan lebih nyaman dan Rab Latok memiliki kombinasi terbaik dari tangan hangat dan kantong dada. Meskipun dianjurkan untuk memilih desain berbasis saku shell sendiri adalah pertimbangan yang sangat penting.

Saku tangan Kritik, kiri ke kanan: Rab Latok (sangat baik), Gunung Hardwear Drystein II (sedikit kurang), Patagonia super Pluma (agak kecil), Arcteryx Alpha SV (kantong lintas dada tidak sesuai dengan tangan).

Kredit: Aksesoris Lab Terbuka

Kap

Setelah desain saku percaya bahwa tenda adalah fitur berikutnya yang paling penting dari shell. Inilah yang meliputi kepala, terus keluar unsur-unsur yang jatuh, dan dengan kerudung yang nyaman dan mudah untuk menyesuaikan dapat melakukan jauh lebih mengerikan cuaca buruk. Yang terbaik bell Arcteryx mencoba adalah Storm Hood, terletak di perusahaan Alpha dan Theta SV SV. Badai kapel memiliki empat poin penyesuaian (bukan tiga normal) sangat besar dan tak terbatas bila digunakan lebih dari helm, dan cocok luar biasa untuk menjadi nyaman ketika dipakai tanpa satu.

Arcteryx Alpha SV Badai Hood yang terbaik dari setiap keras kita mencoba. Ini benar-benar nyaman untuk memakai helm dan bila digunakan tanpa satu. Perhatikan bahwa sepenuhnya meliputi bagian dagu depan.

Kredit: Aksesoris Lab Terbuka

Penutupan pergelangan tangan Adjustable

Hampir semua konsol diuji dengan menggunakan velcro untuk menyesuaikan pergelangan tangan. Ini adalah yang paling serbaguna, tapi salju beku dan es membuatnya tidak berguna. Alpine dan ice pendaki begitu serius lebih memilih tetap tanpa velcro manset. Dari kerang yang melewatkan velcro Gunung Hardwear Quasar adalah desain gelang favorit kami. The Arcteryx Alpha SV memiliki terbaik (lengket) velcro manset.

Patagonia super Alpine dan Super bulu (kiri) memiliki kait Velcro lebih kecil dari Arcteryx Alpha SV (kanan). Loop sisi Alpha SV (tidak ditampilkan) juga lengket daripada rekan dari Patagonia. The Alpha SV memiliki velcro terbaik kita diuji

Kredit: Aksesoris Lab Terbuka

Resistensi dan breathability Air

Semua hardshells diuji lebih dari cukup tahan terhadap bahkan terburuk kondisi alam dapat hidangan keluar. Bernapas bervariasi berdasarkan pada teknologi tertentu yang digunakan dalam setiap shell dan jenis dan ketebalan wajah kain. Meskipun departemen pemasaran memfokuskan upaya mereka pada penjualan kembali breathability, kami percaya ini hanyalah salah satu dari banyak faktor yang berkontribusi terhadap kualitas shell (lihat peringkat kami tentang bagaimana kerang membandingkan dan lihat artikel utama kami untuk diskusi lebih lanjut keringat rinci).

Tidak ada teknologi tahan air dan bernapas cukup untuk kegiatan kinerja tinggi dan cukup tahan angin untuk berkinerja angin kegiatan. Secara umum, membran permeabel udara dan kain tipis wajah membantu meningkatkan breathability.

 

 

 

 

 

 

Harga Seragam Kantor

Dalam beberapa tahun terakhir ini, harga seragam kantor yang beredar di pasaran dapat dikatakan cukup terjangkau. Hal ini dapat terlihat dari tingginya permintaan pekerja kantoran

...

baju kemeja

Berjalan-jalan di pusat perbelanjaan baju kemeja tentu saja kita akan mulai tertarik dengan model baju yang banyak ditawarkan oleh beberapa brand baju yang memang sudah

...

Seragam Kerja Pria

Seragam kerja pria tentu saja merupakan seragam yang digunakan khusus untuk pria dalam kegiatan bekerjanya sehari-hari. Seragam untuk kerja ini pada umumnya mudah kita kenali

...

konveksi kaos murah

Kebutuhan sandang adalah salah satu kebutuhan paling pokok manusia, oleh karena itu konveksi kaos murah sekarang ini menjadi salah satu tempat produksi kaos sebagai kebutuhan

...
 
Johan Renaldi
 
0818 616 200
 
0811 249 256
 
5232 F068 (nol)
 
 
Yesie
 
0818 616 800
 
5255 964A
 
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.