PABRIK BAJU

 

Kaos Untuk Menghindari Deteksi Wajah

Kaos Untuk Menghindari Deteksi Wajah

Facebook baru-baru ini mengubah syarat layanan untuk menggunakan foto wajah pengguna facebook dan menurut NSA News, telah ada minat baru dalam menggagalkan algoritma pengenalan wajah.

Menurut Wired, seorang seniman belanda dan desainer, mengklaim berhasil membingungkan algoritma facebook menggunakan kaos jenis khusus. Pertamanya dalam sejarah, dalam sepuluh tahun terakhir, para seniman telah bereksperimen dengan kamuflase visi komputer atau disebut "CV dazzle", computer vision dazzle. CV dazzle berusaha untuk menghalangi dan membingungkan kamera atau sensor komputer lainnya untuk mencegah dari upaya mendeteksi orang. Ketika komputer mendeteksi wajah dalam foto atau mencari tanda-tanda manusia, mencari pola-pola tertentu dan komputer dibingungkan olhe pola tersebut dan mereka tidak tahu ada manusia disana.

Walaupun William Gibson meramalkan tentang "Kaos yang jelek," sebuah kaos yang begitu konyol, penggunanya akan terlihat oleh kamera pengintai, seniman Adam harvey menciptakan istilah "CV Dazzle". Karya Harvey yang paling terkenal. Tim Maly (seorang teman dari theAtlantic.com) berbicara kepadanya pada bulan januari (wired.com) tentang pakaian dan syal. Karya favoritnya, walaupun, mungkin adalah rambut dan make-up anti pengenalan wajah.

Sebuah lukisan karya Arthur Lismer dari Olympic, sebuah kapal pasukan kanada dilengkapi kamuflase yang menyilaukan.

Lukisan kapal pasukan kanada dilengkapi kamuflase

Dazzle diambil namanya dari jenis kamuflase angkatan laut yang digunakan dalam perang dunia. Besar, garis-garis menggelegar dicat pada kapal, setidaknya dengan tujuan untuk menyembunyikan mereka dalam air da sebuah pemikiran untuk membingungkan senjata musuh dan manuvernya. CV dazzle menerapkan konsep yang sama untuk algoritma.

Kaos RealFace Glamoflauge Simone C. Niquille

Simone C. Niquille, soerang desainer dan seniman yang berbasis di Amsterdam. Kaos (RealFace Glamoflauge) menerapkan teknik kamuflase untuk kaos sehari-hari. Kaos adalah bagian proyek seni terbesarnya, mengeksplorasi bagaimana teknologi digital menambah dan mempengaruhi wajah - Salah satu proyeknya adalan "Chin+,", dagu secara fisik, alat ekstrusi dimaksudkan untuk menciptakan lebih mengesankan wajah pada video chat.

Niquille berbicara kepada wired tentang keunggulan dari kaos dazzlenya. Tidak seperti dengan fahion yang begitu menyilaukan, katanya, dia ingin "sebuah pakaian yang tidak perlu banyak perhatian, tersimpan dalam lemari". Saya tertarik untuk membuat alat untuk perlindungan privasi yang tidak memerlukan banyak waktu untuk berpikir di saat pagi hari," Ujar niquille.

Kaos yang dapat dicetak sesuai pesanan secara invidual, tapi tidak di produksi secara massal. Mereka dapat dipesan secara online, dan kaos tersebut tidak hanya dihiasi dengan wajah orang tua, selebriti. Juga dapat menggunakan gambar wajah yang lainnya.

 

 

 

 

Baju Olahraga Sekolah
Olahraga dan sekolah merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan, untuk melakukan sebuah kegiatan olahraga, sebuah sekolah pasti membutuhkan baju olahraga sekolah. Dalam kurikulum terbaru

...

Produsen Baju

Cv.Agung Perkasa merupakan produsen baju di bandung. Menerima pesanan pembuatan baju dalam skala kecil dan besar. Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor kontak website kami.

Produsen Baju...

Baju Seragam Kerja

Mengenakan baju seragam kerja ketika kita sedang bekerja tentu dapat menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena memiliki pekerjaan yang mungkin banyak orang inginkan. Seragam yang digunakan

...

Baju Murah Harga Pabrik

Anda mungkin sekarang ini sedang mencari baju murah harga pabrik. Jika yang anda butuhkan adalah sebuah baju berkualitas dengan harga grosir, maka disini adalah tempat

...
 
Johan Renaldi
 
0818 616 200
 
0811 249 256
 
 
Yessie
 
0818 616 800
 
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.