PABRIK BAJU

 

Apakah Kaos Ini Menyinggung Perasaan Anda ?

Apakah Kaos Ini Menyinggung Perasaan Anda

Ketika Haley Bullwinkle mengenakan pakaian pada bulan lalu, seperti kebanyakkan remaja lainnya, mengambil pakaian di laundry dan mengenakan kaos bersih sebelum menuju sekolah. Dia tidak berpikir dengan pilihannya akan membuat dia dikirim ke kantor kepala sekolah dengan sebuah permintaan untuk tidak mengenakan kaosnya yang mengandung unsur kekerasan.

Kaosnya memperlihatkan sorang pemburu dengan kata-kata "National Rifle Association of America: Protecting America's Traditions Since 1871".

Haley Bullwinkle, seorang pelajar di sekolah Canyon, mengenakan kemeja ini ke sekolah.

Haley mengatakan dia benar-benar mengenakan kaos ini beberapa kali ke sekolah awal tahun ini tanpa menjumpai masalah. Tapi ketika dia berjalan menyusuri lorong sekolah di Anaheim Hills, calif, bulan lalu, seorang penjaga keamanan menghentikannya.

"Dia berkata, "biarkan saya melihat baju anda." Saya bahkan tidak menyadari bahwa dia sedang berbicara dengan saya pada awalnya, "kata Haley kepada theblaze dalam sebuah wawancara telepon, rabu malam. " Dia terus mengatakan kepadaku untuk memindahkan rambut saya, berbalik. Dia terdengar sangat kesal dengan saya sejak awal."

"Saya masih tidak tahu apa yang sedang terjadi, apa yang salah dengan bajuku," lanjutnya.

Haley dikirim kekantor kepala sekolah dan diberi kemeja sekolah untuk menggantinya. Sementara disana, dia mengirim sms kepada ayahnya. Keprihatinan utamanya? Apakah dia cukup bermasalah sehingga dia tidak diizinkan untuk menghadiri pesta ulang tahun pada akhir pekan.

"Saya menenangkan dia, bahwa tidak haley sedang tidak dalam masalah," kata Jeb Bullwinkle, ayahnya kepada TheBlaze.

Sang ayah mengatakan, dia mengirim email kepada Kepala sekolah Kimberly Fricker yang bertanya "mengapa anak saya, anak saya yang baik harus berganti pakaian".

Sebuah email yang diberikan kepada TheBlaze dari pengacara Bullwinkle dari Kepala sekolah, mengatakan bahwa kaos dengan gambar pistol "tidak diizinkan oleh polisi sekolah".

"Ini adalah standar protokol untuk siswa ketika mereka melanggar aturan berbusana," kata Fricker dalam catatannya.

Gambar Close Up Kaos NRA

Kebijakan aturan berbusana di sekolah, sebuah fotokopi yang diberikan kepada TheBlaze, larangan siswa mengenakan pakaian yang "mempromosikan atau menggambarkan : geng, narkoba, alkohol, tembakau, kekerasan, aktivitas kriminal, kecabulan, yang merendahkan budaya, etnis, gender, agama dan/atau nilai-nilai etnis. (secara umum, segala sesuatu yang memecah belah atau menyinggung anggota staf). "Tidak ada disebutkan secara eksplisit tentang senjata atau senjata api di fotokopi terakhir.

Jeb mengatakan dia telah berkomunikasi dengan sekolah, mencoba untuk mencari tahu bagaimana tepatnya kemeja haley telah melanggar kebijakan ini.

Jeb juga salah anggota NRA, memikirkannya, semakin dia bertanya-tanya bagaimana sebuah pakaian dengan pemburu - gambar yang katanya dia yakin dalam buku di perpustakaan sekolah adalah "sangat mengkhawatirkan" ketika sekolah memiliki barisan penjaga menggunakan senapan kayu palsu dan maskot dari comanche indian.

Barisan Penjaga Menggunakan Senapan Kayu Palsu.

Seragam Merah Dengan Senapan Kayu Palsu

Gambar maskot sekolah termasuk kepala Comanche dengan tombak. Bahkan helm pemain sepak bola memiliki tombak pada mereka.

Maskot sekolah berupa Comanche.

Maskot Sekolah Canyon

Bukan berarti bahwa Jeb menentang gambar-gambar ini, dia mengatakan dia hanya ingin tahu mengapa, mengingat hal-hal ini, kaos dengan pemburu tiba-tiba diartikan kekerasan atau menakutkan.

"Kalau hal tersebut adalah pelanggaran aturan berbusana, apalagi yang merupakan pelanggaran kode berbusana?" Kata Jeb "mereka mencoba untuk mengambil hal ini kedalam sebuah tindakan kekerasan senjata".

Terlebih lagi, Jeb mengatakan dia memiliki sedikit masalah dengan sekolah yang mengharuskan putrinya untuk melepas kaos dan mengganti pakaian tanpa sepengetahuan sebelumnya. Anaknya adalah murid yang baik dan tidak terlibat dalam masalah "seperti anak nakal".

TheBlaze bertanya apakah maskot sekolah dengan tombak muncul di kemeja kebanggaan sekolah, dimana siswa dapat menggunakannya di kelas. Haley mengatakan iya.

Dengan kontradiksi dan perasaan bahwa hak pertama amandemen Haley dilanggar, Jeb menghubungi pengacara hak-hak sipil Chuck Michel, juga merupakan anggota NRA dan The California Rifle dan Pistol Association.

"Kami sedang mencari (sekolah) untuk mengakui bahwa kaos ini dan kaos seperti tiu tidak dilarang oleh kebijakan sekolah," kata Michel.

Jika ini adalah kebijakan yang berlaku saat ini yang mengatakan kaos/kemeja, michel mengatakan senapan kayu dan maskot menunjukkan bahwa sekolah adalah "menerapkan standar ganda".

NRA tertarik dalam mendukung haley dan orang-orang seperti dia, membela terhadap kampanye yang bersifat memalukan.

Kedepannya, pengacara mengatakan dia sedang mempersiapkan surat permintaan pra-ligitasi untuk sekolah.

 

 

konveksi kaos murah

Kebutuhan sandang adalah salah satu kebutuhan paling pokok manusia, oleh karena itu konveksi kaos murah sekarang ini menjadi salah satu tempat produksi kaos sebagai kebutuhan

...

Seragam Kerja BNI

Sesuai dengan namanya, seragam kerja BNI merupakan sebuah seragam yang biasa dipakai oleh pegawai bank BNI ketika bekerja. Namun perlu anda ketahui, dalam sebuah instansi

...

Tips memilih Seragam Perusahaan

Lima langkah penting untuk memilih seragam perusahaan yang tepat untuk tim Anda.

1. Pilih berat badan dan daya tahan kain yang dibutuhkan untuk seragam perusahaan Anda

2.

...

Bagaimana Memilih Pakaian Yang Tepat

Terlalu banyak anak muda ketika memulai kehidupan profesional mereka, tanpa sedikit gagasan tentang bagaimana cara untuk berpakaian.

Ini harus berubah, orang-orang muda adalah pemimpin masa depan

...
 
Johan Renaldi
 
0818 616 200
 
0811 249 256
 
 
Yessie
 
0818 616 800
 
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.